DetikHot

celeb

Mytha Lestari Terpaksa Setop Kasih ASI Buah Hati

Minggu, 19 Mei 2019 21:01 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Mytha Lestari Terpaksa Setop Kasih ASI Buah Hati Foto: Instagram @mytha_lestari
Jakarta - Mytha Lestari curhat soal kendala yang dilaluinya selama merawat sang buah hati, Mahatma Kala Maheswara. Rupanya, ia terpaksa menghentikan pemberian ASI (Air Susu Ibu) lantaran sudah tak keluar.

"Aku sih kan memang Kala kan sudah berhenti ASI-nya dari umur tiga bulan, jadi aku alhamdulillah sudah nggak ngasih ASI lagi, jadi sudah bisa puasa," ujar Mytha Lestari di Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak berdiam diri, Mytha Lestari mengaku sudah melakukan berbagai upaya supaya ASI-nya keluar lagi. Namun, hasilnya nihil.



"Oh sudah dilakukan segala macam cara sih, sudah kayak makan segala macam jenis hal yang mereka usahain, kayak kacang-kacangan apalah, daun-daunan sudah dimakan semuanya," kata Mytha Lestari.

"Terus sudah gitu ke dokter, sudah lebih dari tiga orang ada second opinion, first opinion, sama third opinion, benar-benar beda orangnya, tapi tetap saja diusahain nggak bisa," sambungnya.

Kata Mytha Lestari, keadaan itu dipengaruhi oleh faktor genetik. Sang ibu diketahui juga mengalami hal sama saat merawatnya, puluhan tahun silam.

"Ternyata katanya memang ada genetik dari mama aku karena mamaku bilang aku waktu aku kecil juga dia setop (ASI) sampai tiga bulan," tutup Mytha Lestari.
(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed