detikHot

celeb

Kabar People Power Merebak, Krisdayanti Berharap Tak Ada Kegaduhan

Minggu, 19 Mei 2019 17:32 WIB - detikHot
Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos
Jakarta - Krisdayanti sudah siap mental jelang pengumuman hasil Pemilu 2019 dari KPU (Komisi Pemilihan Umum). Sang diva juga berharap kabar gerakan people power yang merebak belakangan ini tak terjadi.

Krisdayanti ingin hasil Pemilu 2019 berjalan dengan baik tanpa ada kegaduhan. Adik Yuni Shara itu juga menyarankan masyarakat Indonesia untuk damai.



"Semua masyarakat nggak kepengin kok dengan kegaduhan dan lain-lain. Elite kita menyarankan untuk tidak bikin kegaduhan. Kalau bisa sih yang aman-aman saja," ujarnya ditemui di The Tribrata, Jakarta Selatan.

Krisdayanti melihat bakal ada efek negatif kalau gerakan people power pada 22 Mei terjadi. Meski begitu, dia tetap berpikir positif tak akan kerusakan apa pun di tanggal tersebut.

"Insyaallah kita positif saja. Kalau kita berusaha menyebarkan kebaikan dan sesuatunya sesuai dengan arahan juga menjadi orang yang bijaksana. Kalau kita people power kita akan mundur lagi nih 10 tahun sampai 20 tahun lagi. Sayang, kan? Jangan kita rusak," katanya.

Krisdayanti diprediksi lolos ke Senayan menjadi wakil rakyat. Dia terjun ke politik perwakilan dari PDIP.


(/)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed