detikHot

celeb

Asisten Raffi Ahmad Dihadiahi Mobil hingga Kerap Dapat Uang Kaget

Minggu, 19 Mei 2019 15:00 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Merry atau Muhammad Sadeli sudah 13 tahun bekerja dengan Raffi Ahmad. Ia mengucap rasa syukur karena begitu dipercaya oleh sang artis.

Menurut Merry, Raffi adalah sosok yang sangat baik. Bukan hanya itu, Raffi juga merupakan bos yang sangat pengertian terhadap anak buahnya.

"Apapun kegiatan yang akan dilakukan anak buahnya sangat didukung, selama yang dilakukan itu positif. Tapi semuanya juga harus izin ke dia namanya juga dia bos kita kan," terang Merry beberapa waktu lalu.


Bukan hanya itu, Raffi dan Nagita juga termasuk orang yang tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk karyawannya. Buktinya saja, pengasuh Rafathar, Lala, dibelanjakannya yang dikabarkan menghabiskan puluhan juta rupiah.

Meski belakangan, netizen menganggap Lala morotin keluarga Raffi dan Nagita Slavina karena belanja berlebihan. Awalnya ada sebuah kegiatan di YouTube yang bikin Lala dapat hadiah.

Setelah kena prank, pengasuh Rafathar, Lala mendapat hadiah untuk belanja apapun selama 10 menit. Akan tetapi, video Lala itu banyak yang memberikan komentar negatif.

Lala dianggap tak tahu diri dan sengaja morotin Nagita Slavina. Merlihat Lala dibully, Merry atau asisten Raffi Ahmad mengaku prihatin dan kasihan.

Merry mengatakan Lala sempat merasa terganggu. Dia pun sampai menutup kolom komentar Instagramnya.

"Ya namanya cewek ya, belum berkeluarga, dan umurnya masih kecil. Pasti keganggu, dia kan sempat sampai matiin komen karena kan bukan dari YouTube doang, ke Instagram pasti banyak yang bully," ungkap Merry.


Saking terganggunya, Lala memilih untuk mengembalikan barang-barang itu ke Nagita Slavina.

"Pasti Lala terganggu, makanya udah gitu akhirnya Lala nggak ambil barang itu dibalikin ke Mba Gigi karena saking banyak orang yang ngomongin Lala ini kali ya, akhirnya keganggu," ucapnya.

Belanja-belanja yang dilakukan Lala semua berasal dari ide Raffi Ahmad. Raffi memang mau semua yang sudah masuk Rans Entertaiment mendapat kesempatan seperti itu.

"Itu ide bos Raffi. Karena kan kita yang udah masuk ke YouTube Rans itu kata bos Raffi kita dibelanjain kayak gitu-gitu," jelas Merry.

Tidak hanya itu, sebelumnya Merry juga mendapatkan kesempatan yang sama. Ibunda Merry yang tengah berada di Jakarta juga mendapatkan kesempatan untuk berbelanja kebutuhan lebaran. Itu semua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sikap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diakui Merry sangat baik. Itulah yang membuat dirinya bisa bertahan sampai 13 tahun menjadi asisten Raffi Ahmad.

"Sama semua karyawan baik, kalau nggak baik nggak mungkin saya bertahan sampai 13 tahun," tukas Merry.

Bahkan Merry yang kini juga punya channel YouTube sendiri, mengatakan semua itu tak lepas dari dukungan Raffi Ahmad. Selain menjadi asisten Raffi, Merry juga sudah sering ikut syuting di depan kamera.

"Alhamdulilah bos Raffi sih setiap saya mau bikin apapun atau saya jadi bintang tamu di tv manapun nggak pernah dilarang, yang penting saya izin, saya ngomong dulu, bagaimanapun saya tetap seorang asisten bos Raffi. Kalau saya bikin YouTube atau apapun saya bilang dulu," akunya.

Merry bersyukur mendapatkan bos yang sangat pengertian. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak membatasi kreativitas para pekerjanya di dunia hiburan atau bidang lainnya, asalkan tetap menjaga sopan santun.


Ada kabar juga Merry kini bisa mendapatkan gaji Rp 20 juta setiap bulannya. Namun hal tersebut dibantahnya. Meski menurutnya ia kerap mendapatkan hadiah hingga bonus.

Hadiah yang biasa didapatkannya adalah kebutuhan pakaian berkelas. Ia juga mendapatkan satu mobil dari Raffi.

"Kadang-kadang suka dapat bonus, kayak uang kaget gitu," papar Merry.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com