detikHot

celeb

Haruka Berkicau Usai Nangis Gara-gara Prank Ambil Jam Tangan Mahal Raffi

Minggu, 19 Mei 2019 12:45 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: dok. Instagram (@haruuuu_chan) Foto: dok. Instagram (@haruuuu_chan)
Jakarta - Haruka Nakagawa kena prank dari pengisi 'Pesbukers'. Haruka dituduh mengambil jam tangan ratusan juta milik Raffi Ahmad.

Ketika itu, Haruka bersumpah tak melakukan perbuatan itu. Namun artis pengisi acara itu tetap menuduhnya.

Bahkan Raffi Ahmad kala itu sampai sangat kesal dengan eks member JKT48 tersebut.

"Gue salah apa sih sama lo kok lo tega ambil jam tangan gue?," tanya Raffi Ahmad kepada Haruka.

"Nggak ambil beneran nggak ambil," bela Haruka.

Ternyata, jam tangan itu ada di dalam tas Haruka. Tuduhan itu pun semakin menjadi dengan adanya bukti tersebut.

"Ini buktinya apa coba lo bilang nggak ambil, tapi ini udah ada di tas lo," jawab Raffi Ahmad lagi.

"Beneran nggak ambil," bela Haruka.

Namun setelah itu, mereka pun buka-bukaan tentang prank yang sudah direncanakan sebelumnya. Namun tetap saja, Haruka sampai menangis dibuatnya.

"Kamu kenapa sedih banget ya?" tanya Raffi Ahmad kepada Haruka dalam video tayangan di YouTube.

"Iya aku sedih," jawab Haruka.

"Jangan sedih Haruka, maaf ya," beber Raffi.

"Takut semua marah yang di sini," sahut Haruka lagi dengan menyeka air matanya.

"Tahu lo Fi gimana sih, kasihan ini si Haruka sampai begitu," sambar Ruben Onsu.

"Eh lo jangan nyalah-nyalahin gue kan lo nih kompornya," terang Raffi kepada Ruben.

Gara-gara masalah tersebut, 'Pesbukers' sempat mendapatkan petisi agar acaranya diberhentikan. Tahu banyak yang peduli kepadanya, Haruka pun buka suara di Twitter.

"Semuanya tadi yang pesbukers aku gpp kok nangis cuma kaget aja, semua yang ada disitu baik kok, makasih ya perhatiin aku tapi aku tidak apa2 heheeh pokonya aku senang bisa masuk tv Indonesia," kicaunya.

"Iya jangan marah ke Pesbukers ya karena aku tidak apa2 dan aku senang masuk tv heheheh... tapi aku senang juga pada perhatiin sama aku dan sayang sama aku. thank you," pintanya.

"Aku senang deh ternyata banyak yang sayang sama aku, tapi aku benar gpp hehehe... aku senang bisa masuk tv bareng yang artis2 yang ada di Pesbukers kok, mereka baik kok!! Yah namanya prank pasti mereka bikin begitu tapi habis itu pada minta maaf juga dan pada baik sama aku kok," kata Haruka.

"Gak ada yang jahat sama aku juga kalo aku duduk sendirian pasti ajak juga.. tadi juga habis nangis pada tanyain "haruka gpp?" Gitu di acara Pesbukers Gak ada yang jahat kok dan aku tetap semangat jadi semangatin aku terus ya," tukasnya.

Tonton video 'Haruka Nakagawa Buka Suara Usai Kena Prank Raffi Ahmad Cs':

[Gambas:Video 20detik]


Haruka Berkicau Usai Nangis Gara-gara Prank Ambil Jam Tangan Mahal Raffi

(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com