DetikHot

celeb

Diprediksi Lolos ke Senayan, Krisdayanti Tak Mau Setengah-setengah

Minggu, 19 Mei 2019 11:50 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Diprediksi Lolos ke Senayan, Krisdayanti Tak Mau Setengah-setengah Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos
Jakarta - Krisdayanti diprediksi lolos ke Senayan dari PDIP Dapil Malang Raya. Sang diva pun langsung ditanya soal persiapannya secara mental sebagai wakil rakyat nanti.

Krisdayanti mengaku sudah siap 100 persen untuk hal tersebut. Ketika memutuskan terjun menjadi caleg pun, dirinya memang sudah tak mau setengah-setengah mengatasi permasalahan rakyat.



"Insyaallah. Karena memang tidak ada alasan yang setengah-setengah waktu 7 bulan itu. Kalau sudah mendaftarkan diri berarti sudah melalui pemikiran mental. Jadi, mudah-mudahan bisa bertanggung jawab dengan suara yang sudah dikumpulkan," ujarnya ditemui di The Tribrata, Jakarta Selatan.

Adik Yuni Shara itu juga mengatakan tak ada persiapan khusus jelang pengumuman dari KPU (Komisi Pemilihan Umum). Dia berharap pengumuman itu berjalan dengan baik dan yang kalah bisa menerima.

"Nggak ada persiapan. Cuma mental saja dan rasa syukur karena kita puasa sedang fokus. Sekarang Jakarta sedang baik, semoga semua berjalan dengan baik. Penetapan yang menang semoga bisa berjalan dengan sebaik-baiknya. Bisa wise menerima kekalahan itu saja poinnya," tuturnya.
(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed