DetikHot

celeb

Didoakan Nikah Sungguhan dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Ivan Gunawan

Minggu, 19 Mei 2019 08:35 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Didoakan Nikah Sungguhan dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Ivan Gunawan Foto: Instagram Ivan Gunawan
Jakarta - Ivan Gunawan menggandeng Ayu Ting Ting sebagai model klip single terbarunya, 'Mau Kawin'. Dalam video tersebut, mereka diceritakan menikah.

Ivan yang menjadi sutradara pada klipnya itu menceritakan memang konsep yang diinginkan olehnya yakni soal pernikahan dengan Ayu Ting Ting lantaran sesuai lagunya. Dia pun sadar banyak netizen yang mengharapkannya benar-benar nikah asli dengan pelantun 'Alamat Palsu' tersebut.



"Video klip ini ceritanya aku tidur, aku mimpi bertemu Ayu eh tapi ternyata nikah. Semoga menjadi mimpi yang jadi kenyataan," ujarnya usai Konser Bazar Ramadan Transmedia di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Dari awal Ivan juga menginginkan sekali Ayu Ting Ting untuk menjadi model klip 'Mau Kawin'. Sang desainer sampai rela menunggu Ayu pulang dari Turki.



"Aku nggak ada pilihan lain selain Ayu ya sudah deh yuk kapan-kapan syuting. Pas bikin video klipnya memang nungguin Ayu pulang dari Turki," tuturnya.

Soal Ivan Gunawan diharapkan nikah nyata dengan Ayu Ting Ting, sebagai sahabat, Ayu Dewi, pun ikut mendoakan yang terbaik.

"Ya aminin saja walaupun gue gedeg nggak diajak," katanya.

Tonton video 'Jadi ''Pengantin'', Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Didoakan Berjodoh':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed