detikHot

Wawancara Eksklusif

Permintaan Sederhana Sang Ayah yang Bikin Dinar Candy Kesulitan

Sabtu, 18 Mei 2019 22:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Dinar Candy merintis kariernya dengan image penuh sensasi. Sisi lain Dinar muncul saat dirinya berhadapan dengan sang ayah, H. Ginayah Sogiri.

Dinar yang sedang belajar menggunakan hijab, membuat sang ayah terharu. Perempuan berusia 25 tahun itu, bertanya apa yang diinginkan sang ayah dari dirinya.



"Bapak mau apa dari Dinar? Baoak hoyong naon?" tanya Dinar ke sang ayah saat video call di depan detikHOT.

"Maunya bapak pengen Ai banyak uangnya, pengen bapak Ai sukses. Mudah-mudahan ke keluarga bapak khususnya bapak ke Ai Dinar itu mudah-mudahan punya suami yang soleh yang banyak uangnya, yang memeriahkan Dinar," jawab sang ayah.

Mendengar jawaban sang ayah, Dinar tertawa sambil menggoda sang ayah matre. Mencari pria soleh dikatakan Dinar susah.

Permintaan Sederhana Sang Ayah, tapi Sulit untuk Dinar CandyFoto: Hanif Hawari/detikHOT


"Ya Allah bapak matre. Iya Pak amiin, kan susah cari suami mah," tukas Dinar sambil tertawa.

"Bukan matre Bapak mah, mudah-mudahan. Kan sama Bapak didoain, biar dapat suami yang soleh yang penting. Kasihan sama bapak, kasihan sama Aa, sama adik-adik maksud Bapak yang soleh tuh gitu. Jangan pilih orang yang pelit mudah-mudahan yang meriah aja," doa Ginayah untuk putri pertamanya itu.

"Doa Bapak tiap malam Bapak harus sembahyang, salat, Bapak urus langsung ngaji Bapak doain Ai, Eneng, anak bapak empat-empatnya sukses semuanya, banyak rezekinya," lanjutnya.



Namun, ada satu lagi permintaan sang ayah yang belum bisa Dinar lakukan. Dinar berhijab adalah permintaan sang ayah yang cukup sulit.

"Oh Bapak mah memangnya pengin gitu (Dinar berhijab). Terimakasih banyak, kan Ai Dinar teh udah mau haji, udah umrah, dilihat Bapak cantik (berhijab). Kayak siapa sih, anak bapak udah cantik," puji Ginayah yang diaminkan oleh Dinar.



(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com