detikHot

celeb

Ini Kesepakatan Yama Carlos dan Arfita Jika Ingin Berdamai

Sabtu, 18 Mei 2019 19:40 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Perseteruan antara Yama Carlos dan sang istri, Arfita Dwi Putri sudah mulai membaik. Keduanya sepakat ingin berdamai tapi dengan kesepakatan tertentu. Apa itu?

Kuasa hukum Yama Carlos, Henry Indraguna mengatakan Arfita Dwi Putri ingin berdamai dengan Yama Carlos asalkan dia bisa bertemu dengan anaknya, Marco Armanda Blessio Carlos.



"Kesepakatannya, karena Arfita ini kan nggak pulang ke rumah. Dia keluar dari rumah, jadi kalau tadi saya mendengar dari Arfita bahwa ada kesepakatan sementara dia (mau) kembali ke rumah kalau anaknya sudah ada di rumah," ujar Henry Indraguna kepada detikHOT.

Memang selama ini, anak mereka dibawa dan 'disembunyikan' oleh Yama Carlos di suatu tempat. Tapi Henry Indraguna tak menyebutkan secara jelas di mana anak itu berada.



"Sama Yama tapi tidak di rumah," kata Henry Indraguna.

"Saya pikir Yama saya lihat juga cukup bijaksanalah. Arfita mau pulang ke rumah karena mau ketemu sama anaknya. Bagus juga saya kira. Tapi intinya saya senang ko," tukasnya.

Sebelumnya, Arfita Dwi Putri telah membohongi Yama Carlos. Diam-diam ia pergi nonton konser bersama teman-temannya dan satu orang pria yang diduga selingkuhannya.



Hal tersebut diketahui Yama Carlos saat dirinya mendapatkan email gelap dari seseorang, yang mengatakan sang istri pergi dengan seorang pengacara berinisial R yang dituding selingkuhannya.

Yama Carlos pun murka dan sempat ingin mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed