DetikHot

celeb

Arti Nama Anak ke-4 Kanye West dan Kim Kardashian

Sabtu, 18 Mei 2019 18:59 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Arti Nama Anak ke-4 Kanye West dan Kim Kardashian Foto: Istimewa
Jakarta - Kim Kardashian baru saja mengumumkan nama anak keempatnya. Sang buah hati, yang berjenis kelamin laki-laki, diberi nama Psalm.

Psalm adalah salah satu nama surat di Injil yang dipilih Kanye dan Kim sebagai nama anak keempat mereka. Pemilihan nama tersebut dipicu oleh sang rapper yang kini jauh lebih religius daripada sebelumnya.



"Kanye mulai membangunkan sisi spiritualnya akhir-akhir ini. Semua nama punya arti yang sangat personal bagi Kanye dan Kim. Psalm adalah cerminan yang baik dari Kanye dan Kim secara spiritual," ujar sumber terdekat Kim dan Kanye seperti dikutip dari People, Sabtu (18/5).

Psalm sendiri dalam bahasa Indonesia berarti lagu. Ide dari nama tersebut muncul setelah Kanye dan Kim kerap pergi ke gereja setiap Minggu sejak awal 2019.



"Setahuku mereka rajin membaca Injil sekarang. Kanye suka 'Books of Poetry of the Bible: Job, Psalms, Proverbs, Ecclesiastes, Song of Solomon'. Ia membacanya berulang kali. Psalm adalah buku terpanjang di Injil. Kanye percaya banyak sekali nasihat di dalamnya," pungkas sumber.

Selama menikah, Kim dan Kanye telah dikaruniai 3 orang anak sebelum Psalm. Mereka adalah North (6 tahun), Saint (3 tahun), dan Chicago (15 bulan).


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed