DetikHot

celeb

Gugat Cerai Mehdi Zati, Kapan Tata Janeeta Bicara?

Sabtu, 18 Mei 2019 18:29 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Gugat Cerai Mehdi Zati, Kapan Tata Janeeta Bicara? Foto: Instagram tatajaneetaofficial
Jakarta - Tata Janeeta ternyata sedang dalam proses perceraian dengan suaminya, Mehdi Zati. Hingga kini sang penyanyi masih bungkam soal alasan perpisahan tersebut.

Bukan hanya Tata Janeeta saja yang belum bicara mengenai hal tersebut. Mehdi Zati juga belum bicara mengenai hal tersebut.



Namun di Instagramnya, Tata memposting kata-kata soal keikhlasan. Eks grup Dewi-Dewi itu mengutip kalimat tersebut dari sebuah buku.

"Keikhlasan. Ada yang Kau tunda: Kebahagiaan. Ada yang Kau nyalakan: Harapan. Ada yang Kau tunggu: Kesabaran. Tuhan, aku tetap bersamaMu dan baik-baik saja," begitu kata-kata yang tertulis dalam postingan Tata Janeeta.



Perceraian Tata dan Mehdi Zati terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Gugatan itu didaftarkan Tata Janeeta pada dua minggu lalu.

Ini bukan yang pertama rumah tangga mereka dikabarkan kandas. Sebelumnya, Tata Janeeta ditalak oleh Mehdi melalui telepon. Hal itu terjadi beberapa waktu lalu saat pernikahan keduanya masih berstatus pernikahan siri.

Namun setelah itu, Tata dan Mehdi kembali rujuk dan meresmikan pernikahan itu sampai video pernikahan keduanya beredar luas di internet.
(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed