detikHot

celeb

Duh, Ayu Ting Ting Disebut Maling Foto di Instagram

Sabtu, 18 Mei 2019 15:15 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Instagram Ayu Ting Ting kini kembali ramai diserang oleh netizen setelah muncul tudingan bahwa pelantun 'Sambalado' itu mengambil foto orang lain.

Sebelumnya ia terlihat mengunggah foto yang menampilkan tas dan sepatu high heels berwarna pink di halaman Instagramnya dengan hastag throwback.



"#throwback when in Turkey. Shoes from @ibgenataliacloset, bag from @brandclosetnew, makasi sudah menyempurnakan penampilanku. Sukses terus yah," tulisnya.

Namun ternyata foto tersebut adalah milik akun @panthere_instyle. Ia bahkan mengomentari foto unggahan Ayu itu dan juga memajangnya di insta-storynya.

"Ketika akun dengan 32 juta followers menggunakan gambarmu sebagai miliknya @ayutingting92," tulis akun panthere_instyle.

Namun unggahan tersebut sudah dihapus oleh Ayu di halaman Instagramnya. Beberapa netizen ada yang membela dan menyebut itu adalah foto endorse dan ada kesalahan.

"Walaupun dia endorse, masa iya endorse captionnya #throwback when in turkey, terus makasih sama itu toko buat penampilannya, padahal itukan bukan penampilannya," tulis akun toh*****.

"Malu-maluin aja lu japok," tulis papar akun ay****.

Dalam Instagram Storiesnya, akun @panthere_instyle menyadari jika Ayu Ting Ting sudah menghapus postingannya.
Duh, Ayu Ting Ting Disebut Maling Foto di InstagramFoto: instagram stories panthere_instyle

"She finally removed my picture from her acoount. Thank you everyone for support!," tulis @panthere_instyle.
(ass/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com