detikHot

celeb

Ogah Jual Diri, Baby Shu Pilih Berhubungan dengan Pria yang Bisa Menghidupinya

Sabtu, 18 Mei 2019 13:41 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Baby Shu buka-bukaan soal kasus prostitusi online yang sempat menyeret namanya beberapa waktu lalu di channel YouTubenya. Sama seperti klarifikasi di media sebelumnya, sang model membantah terlibat bisnis negatif tersebut.

Baby juga bicara soal kehidupan hedonnya yang dicurigai banyak orang. Tetap bantah lakukan prostitusi online, dia mengatakan mendapatkan semua kekayaannya dari apartemen mewah sampai yang lainnya karena punya usaha.



"Baby nggak perlu jelasin ke media atau pun ke sosial media nanti ria lagi. Tapi intinya sebelum-belumnya Baby ada. Baby jujur nggak ada kerjaan seperti itu," ujarnya dalam video, saat dikutip detikHOT.

Baby Shu justru lebih baik menjalin hubungan dengan seseorang yang bisa menghidupinya. Dia tak suka sekali melakukan prostitusi online.

"Tapi kalau untuk ngejalanin hubungan sama seseorang, hubungan pacar ya mudah-mudahan selama ini Baby kalau jalanin hubungan sama seseorang itu harus lihat dulu kalau dia memang ngerasa bisa hidupin Baby why not, daripada kita huum-huum," tuturnya.

Namun saat ini, Baby Shu mengaku sedang tak memiliki pasangan. Dia mengatakan kalau masalah dugaan prostitusi online itu sempat membuat hubungan pacarannya dengan seorang pria kandas.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed