detikHot

celeb

Merry Ungkap Lala Sempat Terganggu Setelah Dianggap 'Morotin' Nagita

Sabtu, 18 Mei 2019 12:45 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: 20detik Foto: 20detik
Jakarta - Setelah kena prank, pengasuh Rafathar, Lala mendapat hadiah untuk belanja apapun selama 10 menit. Akan tetapi, video Lala itu banyak yang memberikan komentar negatif.

Lala dianggap tak tahu diri dan sengaja morotin Nagita Slavina. Merlihat Lala dibully, Merry atau asisten Raffi Ahmad mengaku prihatin dan kasihan.

Merry mengatakan Lala sempat merasa terganggu. Dia pun sampai menutup kolom komentar Instagramnya.



"Ya namanya cewek ya, belum berkeluarga, dan umurnya masih kecil. Pasti keganggu, dia kan sempat sampai matiin komen karena kan bukan dari YouTube doang, ke Instagram pasti banyak yang bully," ungkap Merry di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Saking terganggunya, Lala memilih untuk mengembalikan barang-barang itu ke Nagita Slavina.



"Pasti Lala terganggu, makanya udah gitu akhirnya Lala nggak ambil barang itu dibalikin ke Mba Gigi karena saking banyak orang yang ngomongin Lala ini kali ya, akhirnya keganggu," ucapnya.

"Lala biasa karena kan dia sibuk sama Rafathar. Kalau masalah komen-komen aja 'Om ini banyak komen' aku bilang nggak usah dibaca, aku aja jarang baca komen Instagram," tukas Merry memberitahu Lala.



Belanja-belanja yang dilakukan Lala semua berasal dari ide Raffi Ahmad. Raffi memang mau semua yang sudah masuk Rans Entertaiment mendapat kesempatan seperti itu.

"Itu ide bos Raffi. Karena kan kita yang udah masuk ke YouTube Rans itu kata bos Raffi kita dibelanjain kayak gitu-gitu," jelas Merry.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed