DetikHot

celeb

Bilqis Galak, Ayu Ting Ting Yakin Tak Mudah Disentuh Orang

Jumat, 17 Mei 2019 17:15 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bilqis Galak, Ayu Ting Ting Yakin Tak Mudah Disentuh Orang Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Viralnya kisah baby Ryu juga membuat miris hati para ibu lainnya, termasuk Ayu Ting Ting. Ayu yang memang memiliki anak perempuan mengaku juga sangat protektif.

Menurut Ayu Ting Ting, sang anak tipikal yang tidak mudah akrab dengan orang. Sifat Bilqis yang seperti itu cukup membuat Ayu tenang.

"Oh iya dong, Bilqis galak. Bilqis ramah sama orang tapi kalau disentuh sama orang, dia berontak. Bilqis anaknya ngerespons. Jadi nggak cuma diam saja," ucap Ayu Ting Ting ditemui di Gedung Tranw TV, Jalqn Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).



Ayu Ting Ting mengatakan keselamatan anak tergantung dari bagaimana orang tua menjaga anaknya. Jangan menyepelekan hal ringan seperti yang terjadi dengan baby Ryu.

" Oh iya dong dari orang tuanya. Tapi mungkin orang tuanya berpikir, ah nggak sampai begitu kan. Tapi ternyata sampai merah-merah gitu yah harus diperhatiin dan dijadiin pelajaran," tegas Ayu Ting Ting.

Video: Ayu Ting Ting Sebut Bilqis Berontak Kalau Pipinya Dipegang

[Gambas:Video 20detik]



Zefano Ryuzaki atau sering dipanggil Ryu, saat usianya 6 bulan harus mengalami luka dan eksim kulit di bagian pipinya akibat dipegang banyak orang. Dibagikan sang ayah melalui akun Instagram miliknya, @PapeeRyuZio, cerita bermula saat Ryu berusia sekitar 6 bulan diajak kedua orang tuanya ke pesta pernikahan.

Penampilan Ryu yang lucu dan menggemaskan, membuat banyak tamu undangan memegang bahkan mencubit pipinya. Sang ayah sempat khawatir dengan kesehatan sang anak, karena tangan para tamu bisa saja jadi sumber kuman dan bakteri.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed