detikHot

Wawancara Eksklusif

Kini Dikenal Sebagai DJ Top, Begini Awal Karier Dinar Candy

Jumat, 17 Mei 2019 11:59 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Nama Dinar Candy sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan Dinar dinobatkan menjadi DJ paling seksi di dunia. Dinar berhasil mengungguli rekan-rekan DJ lainnya dari beberapa negara.

Belum banyak yang tahu bagaimana perjalanan karier Dinar Candy bisa menjadi menjadi seseorang sekarang ini. Kepada detikHOT, Dinar pun bercerita mengenai hal tersebut.



"Jadi dulu itu sebenarnya Dinar nggak langsung jadi DJ, lebih dulu nyanyi dangdut, nah kalau bapak Dinar tahunya kalau Dinar nyanyi dangdut kan nggak yang terlalu gimana banget pakaiannya. Bapak tahunya itu Dinar pakai dress gitu lho," buka Dinar Candy kepada detikHOT dikawasan Jakarta Barat.

Dinar yang dulu menjalani kuliahnya di salah satu universitas di Bandung, Jawa Barat ini suatu malam diajak beberapa temannya untuk mengunjungi salah satu kelab malam di kota Kembang tersebut.



"Jadi waktu itu diajak teman kan ke kelab malam, terus nggak lama ditawarin di situ jadi DJ katanya eh jadi DJ aja. Nah dari situ aku mulai kursus nge-DJ tuh. Eh pas main ke kelab lagi aku ditawarin sama salah satu band gitu buat rekaman di Jakarta," sambung anak pertama dari empat bersaudara itu.

Video: Eksklusif! Dinar Candy, Jalani Passion dan Keinginan Berhijrah

[Gambas:Video 20detik]



Sesampainya di Jakarta, Dinar langsung membuat rekaman sebanyak tiga lagu. Dan kala itu, Dinar pun sempat tampil di beberapa televisi. Namun sayang, setelah dirinya merilis album miliknya sendiri, Dinar ditinggal oleh anak band yang dulu mengantarkannya ke dunia hiburan.

Kini Dikenal Sebagai DJ Top, Begini Awal Karier Dinar CandyFoto: Hanif Hawari/detikHOT


"Jadi tiba-tiba dia pergi gitu aja dong ya Dinar bingung setelah itu Dinar nggak punya koneksi lagi kan buat tampil di televisi. Sampai akhirnya Dinar nge-DJ gitu di beberapa kelab eh nggak tahunya laku dan Dinar banyak dapat tawaran di luar kota," jelas Dinar.

Bisa menjadi seorang yang dikenal dan banyak uang sekarang, Dinar sendiri tidak ingin melupakan urusan akhirat.
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed