detikHot

celeb

Merasa Penuh Dosa, Dewi Sandra Ingin Minta Maaf pada Mendiang Orang Tua

Jumat, 17 Mei 2019 11:34 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Dewi Sandra merasa begitu bersalah pada mendiang kedua orang tuanya. Ia mengaku pernah berbuat kesalahan hingga membuat mereka menangis dan kecewa.

Hal tersebut diutarakan Dewi Sandra seraya berandai-andai jika orangtuanya bisa hidup kembali. Mantan istri Glenn Fredly itu ingin memohon maaf.

"Kalau orang tua saya bisa bangkit dari kubur, saya rasa dua manusia tersebut yang pasti saya akan minta maaf sebesar-besarnya," ujar Dewi Sandra saat ditemui di Hotel Shangri-La, Pejompongan, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).



"Membuat ibu saya nangis, saya pernah melakukan itu. Menyakiti perasaan ayah saya, saya pernah melakukan itu," sambungnya lagi.

Dewi Sandra menyebut sudah terlalu banyak dosa yang diperbuatnya ke orang-orang terdekat. Karena itu, 'maaf' adalah satu hal yang diharapkan Dewi Sandra dari mereka.

"Dengan tidak berhijabnya kemarin-kemarin itu berdampak juga pada saudara laki-laki saya, pada ayah saya, terlalu banyak dosa," katanya.

"Kalau mau dipretelin satu-satu, tapi ini kan dua orang yang paling berjasa dalam hidupku. Sebagai anak, harapan saya, saya bisa mendapat maaf dari mereka," tutup Dewi Sandra.


(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed