detikHot

celeb

Target Tulus di Ramadhan Tahun Ini: Tidur!

Jumat, 17 Mei 2019 09:14 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Tulus ternyata punya target sederhana di ramadhan tahun ini. Tak lain, pelantun 'Gajah' itu hanya ingin tidur teratur.

"Kalau tahun ini saya targetnya tidurnya sih. Karena tahun lalu saya tidurnya berantakan banget selama bulan puasa," ujar Tulus saat ditemui di Hotel Shangri-La, Pejompongan, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019) malam.



Lelaki berusia 31 tahun itu menyebut kurang istirahat pada bulan ramadhan tahun lalu karena aktivitas yang padat. Seringkali, Tulus tak tidur hingga waktu sahur tiba.

"Berantakannya tuh karena kegiatannya lumayan tuh tahun lalu. Jadi jam 22 sudah sampai rumah. Beres-beres rumah sudah jam 23, dan sering banget kebablasan, jadi habis sahur baru tidur. Itu kan tidak begitu sehat," sambungnya lagi.

Lantaran hal tersebut, Tulus bertekad ingin memperbaiki waktu tidurnya. Alhasil, ia pun harus mengubah beberapa kebiasaan lain saat bulan ramadhan.

"Jadi tahun ini saya mau kebiasaan itu diubah, jadi istirahatnya seperti hari-hari normal, jam makannya diubah, dan tidur siangnya harus dikurangi. Karena saya kalau bulan puasa kerjanya tidur terus," ucap Tulus sambil tertawa.


(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com