detikHot

Berita Populer

Pernah Ramai soal Status Pekerjaan, Suami Muzdalifah Punya Dua Profesi

Jumat, 17 Mei 2019 07:14 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Muzdalifah menikah lagi untuk keempat kalinya. Jika sebelumnya dengan pedangdut Nassar yang menjadi suami keduanya, kali ini ia dinikahi berondong bernama Fadel Islami.

Sebagai Janda lima anak, Muzdalifah berharap ini menjadi pernikahannya yang terakhir. Ia juga berharap lelaki yang terpaut 15 tahun lebih muda darinya itu bisa menjadi sosok suami terbaik.

"Insyaallah kalau saya kan semua juga takdir ya, saya kan juga tidak mau menginginkan hal ini (kawin cerai)," ujar Muzdalifah.

Namun setelah pernikahan itu, ada berbagai pertanyaan dari publik tentang pekerjaan sang suami. Terlebih ada insiden yang terjadi saat tayangan 'Rumpi: No Secret', beberapa waktu lalu. Di situ, ia terlihat marah saat Feni Rose membacakan pertanyaan netizen soal pekerjaan suami.


Muzdalifah menyebut dirinya begitu tersinggung karena pertanyaan terasa begitu menyudutkan.

"Sebenernya aku nggak marah ya kalau pertanyaannya enak, yang santai gitu yang tidak menyudutkan saya berdua," ujar Muzdalifah.

Meskipun begitu, Muzdalifah mengaku sudah terbiasa dengan pertanyaan menyudutkan. Daripada marah berkepanjangan, ia lebih memilih diam sambil berusaha tak peduli.

"Kalau diikutin seperti ya mungkin sudah jalannya. Kan dunia media sudah seperti ini. Tebelin kuping aja, masuk kuping kanan keluar kuping kiri ya," kata Muzdalifah.


Fadel pun menimpali. Katanya, pertanyaan seperti itu jadi konsekuensi bagi dirinya ketika menikah dengan Muzdalifah.

"Itu konsekuensi ketika saya berhubungan dengan dia. Saya nggak pernah terusik dan terganggu. Mereka nggak percaya juga saya siapa," ujar Fadel.

Baru-baru ini akun Instagram Fadel, ia menulis pekerjaan di kolom bio yakni bankir dan politisi. Hanya sedikit detil informasi tentang pekerjaan Fadel.

"Bankir, Politican, Husband of @muzdalifah999," tulis Fadel, dikutip detikHOT, Kamis (16/5/2019).

Sebelumnya, saat menjadi bintang tamu di acara 'Rumpi', Muzdalifah dan Fadel ditanya oleh Feni Rose selaku host. Ia menanyakan pekerjaan Fadel saat ini.


"Fadel, kalau ada yang bilang 'Kamu nggak ada kerjaannya. Kerjaannya kamu cuma nemenin Muzdalifah ke sana, kemari," tanya Feni Rose.

Seketika Muzdalifah naik pitam mendengar pertanyaan itu. Janda pedangdut Nassar itu tak menyangka akan ditanya soal pekerjaan Fadel.

"Maaf ya. Nggak boleh kan bicara gitu. Itu kan menyudutkan. Aku kan diundang TV sesuai (tema). Cara gini nggak baik. Nggak boleh dong itu," kata Muzdalifah emosi.

"Semua kan yang jalani saya berdua. Orang tahunya ini ini. Saya yang menjalankan. Dia (Fadel) sifatnya tertutup. Kecuali dia entertain, di sini saya marah karena saya merasakan, suami saya bertanggung jawab ke saya dan anak," lanjutnya.
(nu2/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com