DetikHot

celeb

Laudya Cynthia Bella Pernah Membuat Sang Bunda Menangis

Kamis, 16 Mei 2019 20:18 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Laudya Cynthia Bella Pernah Membuat Sang Bunda Menangis Laudya Cynthia Bella (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta - Laudya Cynthia Bella dan sang bunda, Menny Setiaputri seolah tak bisa dipisahkan. Sang bunda menjadi orang yang selalu mendampinginya saat beraktivitas.

"Aku lihat sabar, kebahagiaan rezeki, aku lihat semua sosok ibu itu sudah kayak energi buat kita, jadi sudah kayak satu bagian. Orang yang sudah tahu kita, ibu tuh jadi sosok sumber jiwa kita," ungkap Laudya Cynthia Bella dalam acara '#AkuPilihMaafIbu' di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Bella mengenang terakhir kalinya sang bunda menangis. Dia menceritakan terakhir kali sang bunda menangis, ketika kakak pertama Bella meninggal dunia.

"Karena mama pernah kehilangan anak, aku pernah punya kakak pertama terus meninggal, mama itu kehilangan banget, di situ mama menangis, itu aku terakhir lihat mama menangis," kenang Bella.

"Setelah itu mau ada kejadian apapun sampai mamanya mama meninggal dia nggak nangis, tapi alhamdulillah kemarin mama menangis lagi," lanjutnya.

Bella menceritakan sang bunda menangis karena dirinya, tapi bukan karena sebuah kesalahan. Air mata sang bunda menetes karena dirinya menikah.

"Tapi bukan karena kesalahan aku, tapi mama nangis lagi saat aku nikah. Sebelum aku nikah, aku minta maaf sama mama, aku cuci kaki mama, di situ mama nangis," cerita Bella.

Selalu bersama-sama, ada satu hal keinginan sang bunda yang belum bisa diberikan. Bella berharap bisa mengabulkan keinginan sang bunda tahun ini.

"Insyaallah, pergi haji. Insyaallah secepatnya, tahun ini kalau bisa," harap Laudya Cynthia Bella bisa mengabulkan keinginan sang bunda.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed