detikHot

celeb

Randy Bahtiar Nangis Lihat Proses Persalinan Tasya Kamila

Kamis, 16 Mei 2019 19:43 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Tasya Kamila dan Randy Foto: Ismail/detikHOT Tasya Kamila dan Randy Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Tasya Kamila dan Randy Bahtiar resmi menjadi orang tua setelah memiliki anak pertama yang lahir pada 13 Mei 2019 lalu.

Ketika Tasya menjalankan proses persalinan, Randy mengaku menangis saat melihat istrinya. Ia melihat betapa perjuangan ketika melahirkan anak itu begitu berat.

"Iya sempat nangis saat Tasya diinfus, soalnya Tasya kesakitan. Terus kasian aja dia diinfus tapi abis itu ya udah dan Tasya tenang banget," ujar Randy saat ditemui di RSIA Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Hal yang membuat Randy tak kuasa menahan tangis adalah, ia merasa takut saat melihat istrinya akan di operasi.

"Iya dong pastinya sedih juga, takut juga. Takut kenapa-kenapa di operasi tapi katanya itu normal operasinya, ya udah," lanjutnya.


Tonton juga: Tasya Kamila Ceritakan Proses Lahiran Caesar Ditemani Suami

[Gambas:Video 20detik]



Meski merasa takut, Randy tetap menjalankan tugasnya untuk membuat videografi saat proses persalinan Tasya. Dalam keadaan seperti ini, Randy juga bingung harus mengambil angle dari mana.

"Bingung mau ngambil dari angle mana. Kalau dari bawah takut ngeri sendiri. Kita simpan aja di meja itu, di samping, dari meja keliatan aku megangin dan nenangin Tasya. Banyak ngobrolnya sih sebenernya," papar Randy.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com