detikHot

Berita Populer

Pengakuan Virzha yang Ada di Video Andre Taulany Hina Nabi Muhammad SAW

Kamis, 16 Mei 2019 07:12 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Nugraha Foto: Nugraha
Jakarta - Video Andre Taulany yang dituding menghina Nabi Muhammad SAW viral beberapa waktu lalu. Saat itu, Virzha menjadi bintang tamu dalam program acara yang dipandu Andre Taulany.

Virzha pun angkat bicara soal video viral tersebut. Virzha yang ada di video tersebut, hal yang diucapkan Andre tidak bisa dipermainkan. Sebab, menurut bercanda ada waktu dan tempatnya.

"Kalau aku pribadi itu hal nggak bisa dipermainkan, menurutku semua ada tempatnya, tertawa ada tempatnya, sedih ada tempatnya, bahagia ada tempatnya," kata Virzha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).


"Kaget, karena itu bukan hal yang patut untuk dipermainkan, apalagi saya muslim itu nggak patut untuk dipermainkan," lanjutnya.

Namun Virzha saat itu mencoba berpikir positif. Ia menduga Andre tengah kelelahan jadi lepas kendali.

"Pada saat itu positifku setelah acara itu selesai. Oh mungkin Andre capek, uncontrol, jadi lepas kontrol," kata Virzha.

Tonton juga: Andre Taulany Ungkapkan Rasa Kangen ke Sule di Komentar Instagram

[Gambas:Video 20detik]



Dengan adanya kasus yang dialami oleh Andre Taulany, semoga masyarakat bisa lebih belajar lagi dan bijak dalam bertutur kata. Hal ini tentunya juga menjadi pelajaran bagi pelantun 'Aku Lelakimu' itu.


"Mudah-mudahan dengan adanya itu media bisa belajar dari itu, kita sebagai musisi dan public figure juga bisa belajar dari situ. Aku ambil pelajaran aja kalau semua ada tempatnya," ujar Virzha.

Dalam video yang ramai diperbincangkan, Sule awalnya bertanya kepada Virzha tentang alasan dirinya merambah bisnis parfum. Virzha mengaku mengagumi Nabi Muhammad SAW yang wanginya seperti 1.000 bunga.

"Dulu aku pernah baca kisah jadi Nabi Muhammad dulu, dia tuh aromanya 1.000 bunga, jadi berawal dari situ sih, kalau kita bisa wangi kenapa nggak?" ujar Virzha.

"Wangi, memberikan kenyamanan kepada orang-orang," timpal Sule.

Di sela-sela pembicaraan itu, Andre lalu melontarkan candaan. Candaan itulah yang kemudian dinilai oleh sebagian orang menghina Rasulullah SAW.

"Aromanya 1.000 bunga? Itu badan apa kebon?" ujar Andre.


(nkn/doc)


Photo Gallery
FOKUS BERITA: Andre Taulany Hina Nabi?
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed