detikHot

celeb

Robby Purba Andalkan OPPO Untuk Ambil Foto Saat Keliling Dunia

Rabu, 15 Mei 2019 23:01 WIB Robi Setiawan - detikHot
Foto: Robi Setiawan Foto: Robi Setiawan
Jakarta - Presenter Robby Purba telah beberapa tahun menjadi salah satu brand ambassador dari produk smartphone OPPO. Ia bahkan mengaku sudah mengenal OPPO sejak hadir di Indonesia, termasuk menggunakan salah satu produknya yang pernah booming yaitu OPPO N1.

"Aku pengguna OPPO sejak tahun 2014, waktu itu OPPO yang kameranya bisa rotasi itu. Awalnya apa ya brand dari Asia tapi harganya mahal, eh pas aku coba penampilannya oke, kameranya gila (bagus)," ungkap Robby ditemui di sela-sela acara Bukber Anti Wacana di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (15/5/2019).


Robby memang memiliki kekaguman khusus dengan kualitas kamera OPPO. Apalagi untuk produk terbaru OPPO F11 yang bahkan ia gunakan untuk aktivitas memotret saat keliling dunia.

"Karena memang permainan cahaya dari ini (OPPO F11 bagus), ini di Korea kemarin," katanya sambil menunjukkan hasil fotonya di Korea dengan paduan cahaya lampu malam yang penuh warna.

"Aku travel keliling Indonesia dan keliling dunia juga cobain kameranya, andalan sih. Walaupun banyak teman aku yang 'Bi lu foto yang di-posting di Instagram pakai tulisan sendiri kan shoot by Robby OPPO, pakai kamera kan?' Ya nggak lah, itu ada watermarknya," tambahnya.


Lebih rinci lagi ia mengunggulkan kemampuan fotografi malam dari kamera OPPO. Dengan adanya fitur Ultra Night Mode tidak akan membatasi kebutuhan foto pada kondisi minim cahaya seperti pada malam hari.

"Untuk foto, night mode ini juara banget sih. Dan yang terpenting di OPPO F11 sudah bisa memanfaatkan semua teknologi yang ada di smartphone high end lain," ungkapnya.

Namun keunggulan OPPO kini bagi Robby tentu saja bukan hanya dalam kameranya. Ia menyebut banyak orang yang menjadikan smartphone sebagai ajang pamer, khususnya dari desain yang bagus, dan OPPO pun mampu menghadirkan produk dengan desain yang menarik.

"OPPO kini jadi bahan pamer aku, makanya aku selalu cari casing yang bening belakangnya karena aku nggak mau nutupin si beauty-nya ini," pungkasnya.
(mul/mpr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com