detikHot

celeb

Virzha Kaget Sejak Awal Andre Taulany Bercanda Soal Nabi

Rabu, 15 Mei 2019 20:03 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Andre Taulany datangi MUI  (Palevi/detikhot) Foto: Andre Taulany datangi MUI (Palevi/detikhot)
Jakarta - Virzha akhirnya angkat bicara soal insiden yang menimpa Andre Taulany akibat candaan yang dianggap menghina Nabi Muhammad SAW.

Jebolan pencarian bakat itu yang menjadi awal celetukan sang pelawak. Dua tahun lalu, ia tampil dalam program talkshow yang diisi oleh Andre dan Sule.

Menurut Virzha, pernyataannya soal wangi tubuh Nabi Muhammad SAW yang diibaratkan seperti kebun bunga tak patut dijadikan candaan. Saat kejadian itu berlangsung, Virzha mengaku kaget.

"Kaget, karena itu bukan hal yang patut untuk dipermainkan, apalagi saya muslim itu nggak patut untuk dipermainkan," ujar Virzha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).
VirzhaVirzha Foto: Virzha

Virzha yang saat itu kaget dan keheranan tetap berusaha berpikir positif. Ia berprasangka baik dan menganggap Andre Taulany tak bermaksud berkata demikian.

"Pada saat itu positifku setelah acara itu selesai. Oh mungkin Andre capek, uncontrol, jadi lepas kontrol," sambungnya lagi.

Kini, nasi sudah menjadi bubur. Sudah banyak pihak yang tersinggung dengan candaan Andre Taulany, meski dirinya sudah meminta maaf. Virzha pun berharap kejadian itu bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang.

"Dan baiknya bisa jadi pelajaran bukan buat saya aja. Buat Andre juga dan teman yang lihat, mudah-mudahan bisa belajar dari situ," tutup Virzha.




(hnh/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Andre Taulany Hina Nabi?
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed