detikHot

celeb

Buat Wasiat untuk Putri, Hamish Daud Nangis Bikin Baper

Rabu, 15 Mei 2019 15:09 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Hamish Daud (Frieda Isyana Putri/detikHealth) Foto: Hamish Daud (Frieda Isyana Putri/detikHealth)
Jakarta - Hamish Daud membuat postingan terkait wasiat yang berharap bisa dibaca oleh putrinya, Zalina Raine Wyllie. Sang aktor berharap Zalina bisa membaca surat yang ditulisnya 20 tahun nanti.

Hamish diminta menulis surat itu saat menjadi bintang iklan sebuah jasa asuransi. Kemudian, dia pun menulis dan membacakannya dalam sepenggal video pendek yang diposting di Instagram.

Saat membaca wasiat untuk Zalina, Hamish Daud meneteskan air matanya. Suami Raisa itu pun sampai mengulang karena sedih tak tertahankan untuk membacanya.

"Untuk omelette mungilku. Ketika kamu membaca surat ini, kamu sudah menjadi sosok yang menawan, pemberani, seorang wanita cerdas yang sudah kami besarkan selama ini. Aku tahu ini karena semua ini selalu aku bisikkan kepadamu ketika kau tertidur di pelukanku setiap hari," ujarnya dalam bahasa Inggris.

"Bayangan dirimu menjadikan dunia tempat yang lebih baik tergambar kuat di kepalaku. Aku tidak pernah ragu engkau akan berhasil. Dengan idealismeku dan bakat ibumu, engkau akan menarik dan menginspirasi orang-orang di sekitarmu. Aku berharap misi 20 tahunku untuk membesarkanmu dengan baik berhasil, dan engkau membawa dampak ke manapun engkau pergi. Dari penggemar terbesarmu, bapak," lanjutnya.

Setelah selesai membacakan surat untuk Zalina 20 tahun ke depan, Hamish tersenyum lebar. Lalu, Hamish menggendong Zalina dalam video itu.


Melihat Hamish Daud menangis, netizen pun langsung dibikin ikut sedih. Mereka terbawa perasaan juga saat Hamish membacakan wasiat untuk Zalina.

"Hmmmmm so sweet," komen akun @abrar**zzahra.

"Terharu," timpal @mrs**eandhy.

"Laaaah ini iklan tapi buat baper," sahut @ulfa**izal.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com