DetikHot

celeb

Nur Sajat Teman Duet Lucinta Ditangkap, Nama Aslinya Terungkap Muhammad Sajjad

Rabu, 15 Mei 2019 14:51 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Nur Sajat Teman Duet Lucinta Ditangkap, Nama Aslinya Terungkap Muhammad Sajjad Foto: Instagram, Facebook
Jakarta - Artis Malaysia yang jadi jadi teman duet Lucinta Luna dikabarkan ditangkap karena brand kosmetiknya bermasalah soal izin. Rupanya Nur Sajat juga seorang transgender.

Di Negeri Jiran, namanya memang sudah terkenal sebagai pesohor. Bukan cuma transformasinya dari laki-laki menjadi perempuan, tapi juga kontroversi lainnya.

Nur Sajat belum lama ini juga tertangkap pernah melabrak sales produk kecantikan di sebuah mal. Ia menampar SPG tersebut berkali-kali di depan umum dengan alasan asistennya telah direndahkan oleh sang sales.



Nur Sajat diketahui bernama asli Muhammad Sajjad Bin Kamaruz Zaman. Namanya mulai menjadi perhatian publik Indonesia karena karyanya bareng Lucinta Luna.

Single 'Bobo di Mana' viral di Indonesia dan Malaysia. Sayangnya viralnya lagu tersebut dibarengi hujatan karena dinilai lirik lagunya kurang etis.

Dilansir media Malaysia, Kosmo, Nur Sajat disebut memiliki 19 produk kecantikan tidak terdaftar oleh Kementerian Kesihatan Malaysia (KKM). Foto-fotonya dibawa ke Kejaksaan di Malaysia beredar dan jadi bahan perbincangan luas di sana.


Tonton juga: Nur Sajat, Rekan Duet Lucinta Luna Diciduk Gara-gara Kosmetik

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed