detikHot

celeb

John Mayer Tak Terima Dikabarkan Pacaran dengan Kourtney Kardashian

Rabu, 15 Mei 2019 11:36 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Tahun lalu, John Mayer dan Kourtney Kardashian sempat dikabarkan pacaran. Gara-garanya, mereka tertangkap kamera mengobrol saat menghadiri acara pesta Men of the Year GQ.

Tampil di acara radio Andy Cohen, John Mayer pun membantah kabar tersebut. Ia membenarkan keduanya memang mengobrol, namun merasa tidak terima ketika gosip yang beredar kemudian dilebih-lebihkan.



"Kabar itu tidak benar. Aku tidak akan pernah berkata, 'Kebetulan yang manis bisa bertemu denganmu'. Jika kau dibayar untuk menulis artikel, dan kau mendengarkan semua lagu John Mayer, lalu kau berkata, 'Apa yang mungkin dikatakan John Mayer berdasarkan semua lagu yang ia tulis?' Mungkin 'Kebetulan yang manis bisa bertemu denganmu'. Tapi aku tidak akan berkata seperti itu karena kedengarannya sangat payah," ujar John.

Untuk menghapuskan rasa penasaran publik, John Mayer pun bercerita apa yang sebenarnya terjadi saat mereka berdua bertemu. Sang musisi mengklaim hanya menyelamatkan Kourtney Kardashian dari bassist The Scorpions, Klaus, yang ingin bintang 'Keeping Up with the Kardashians' itu menjadi model video klipnya.



"Klaus menunjukkan sebuah video padaku dan aku meresponsnya karena aku sangat menyukai The Scorpions, kemudian Kourtney berjalan ke arah kami. Aku bilang, 'Kourtney pergi dari sini. Dia adalah seorang pemain bass dan akan mencoba membujukmu tampil di videonya'. Karena saat itu Klaus sudah bilang, 'Hai Kourtney, tampillah di videoku'," jelasnya.

Sementara itu, hingga kini John Mayer masih dikabarkan sendiri. Ia terakhir menjalin asmara dengan Katy Perry, yang kini sudah resmi bertunangan dengan Orlando Bloom.
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed