detikHot

celeb

Alasan Maudy Koesnaedi Pakai Hijab Selama Ramadhan

Rabu, 15 Mei 2019 10:32 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Aktris cantik Maudy Koesnaedi di bulan Ramadhan ini rupanya mengenakan hijab. Hal itu terlihat saat dirinya hadir di acara buka puasa dengan para pemain film 'Si Doel The Movie 2'.

Diungkapkan Maudy, sudah beberapa tahun Ramadhan belakangan dirinya memang terbiasa untuk mengenakan hijab.



"Beberapa tahun ini kalau ramadhan memang pakai hijab, soalnya saya nggak seneng pakai kerudung langsung karena lose terus dan risih. Makanya kalau pakai yang kaya gini, dan tahun ini mulai tadarusan nerusin almarhum mama dia tadarusan sama teman jadi sekarang saya ikut ngurusin ini," ujar Maudy di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019) malam.

Hijab akan dikenakan Maudy full selama puasa hingga hari lebaran. Diungkapkan Maudy, sang suami mengizinkan.



"Nah kalau promo 'Si Doel' jadi ribet buka tutup dan memang niatnya izin sama suami aku berhijab ya udah sok aja. Makanya dari pertama ramadhan dan promo 'Si Doel' saya pakai. Insyaallah sih niatnya sampai lebaran. Jadi kalo ditanya lagi edisi ramadhan karena buat saya yang penting bukan ditutup tapi akhlaknya sih," bebernya.

Maudy kini tengah menyesuaikan diri dengan penampilannya berhijab. Ia juga mengaku tak mau berhijab dengan gaya yang dinilainya merepotkan.

"Standart aja begitu dateng satu peniti, nggak bisa juga belibet-libet. Setelah hijaban pendengaran berkurang, jadi kalau tadarusan suka nanya sampai mana. Kalau pakai double nggak bisa kedengaran," tukasnya.



(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com