detikHot

celeb

Tahun Ini, Wulan Guritno Rasakan Ramadhan yang Istimewa

Rabu, 15 Mei 2019 09:30 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Tahun Ini, Wulan Guritno Rasakan Ramadhan yang Istimewa Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta - Di ramadhan tahun ini, Wulan Guritno merasakan sesuatu yang berbeda. Sebab, dirinya bisa menjalankan ibadah puasa bersama anak pertamanya, Shaloom.

"Alhamdulillah kalau ramadhan tahun kemarin Shaloom itu di sana nggak pulang, tapi ramadhan tahun ini alhamdulillah nggak ada kelas jadi dia ada break. Lumayan lama breaknya kelas lanjut sampai summer holiday empat bulan, jadi dia nanti balik ke sini tanggal 21 dan bisa puasa di sini," jelas Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019) malam.



Bukan hanya menjalankan ibadah puasa di sini, Wulan juga sangat senang Shaloom bisa merayakan lebaran di Indonesia.

"Bisa lebaran juga di sini sama keluarga, nanti dia baru balik ke sana (ke luar negeri) itu bulan September dia balik lagi ke sana. Ini tahun terakhir dia dan alhamdulillah lulus semoga berjaya dan sukses anak aku itu," jelasnya lagi.



Bukan hanya itu, anak-anak Wulan yang masih kecil juga sudah mulai belajar puasa kali ini.

"Yang kecil-kecil sudah ikut puasa, tadinya kan belum. Sebenarnya bukan keinginan aku, karena aku juga masih kaya London saya bilang ke mereka 'nak puasa setengah hari ya' tapi dia nggak mau. Kemarin dia sempat batuk aja nggak mau buka, minum obat aja dulu nanti kalau batuknya sembuh kita lanjut lagi. Tapi dia nggak mau tetap keukeuh mau puasa full," urainya lagi.
(wes/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed