detikHot

celeb

Bantah Suka, Yuki Kato Bingung Terus Digoda dengan Rio Haryanto

Rabu, 15 Mei 2019 08:26 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Rio Haryanto menjadi pria yang hingga kini diisukan dekat dengan Yuki Kato. Kedekatan itu berbuah candaan pada dirinya.

Ada momen dirinya digoda-goda karena gosip kedekatan ini. Salah satunya dia pernah jadi bulan-bulanan candaan dari Imam Darto yang jadi rekannya di sebuah acara.

"Iya dibajak, sama Imam Darto di The Comment jam 11 malem," kata Yuki Kato mengklarifikasi, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selstan, Selasa (14/5/2019) malam.


Memang pada saat itu, wanita keturunan Jepang ini kalah main games dengan Danang dan Darto. Sebagai hukumannya, Yuki diharuskan mengunggah foto Rio Haryanto.

"Nggak ada (ceritanya). Cuman jadi ceng-cengan yang berlanjut. Bingung aja kok berlanjut. Kejadiannya sama saat main game, jadi ya udah," ujar Yuki Kato.

Diakui Yuki, ia panik ketika mengetahui dirinya dijahili. "Nggak tahu Darto (kenapa foto Rio Haryanto). Gue udah deg-degan. Masalahnya dibajak pas on cam. Gua minta hp delete, kata Darto 5 menit. Jadi gue nggak fokus kerja," lanjutnya.


Kendati demikian, Yuki Kato mengaku tidak ada hubungan apa-apa dengan Rio Haryanto. Ia menyebut hanya sebatas sahabat saja.

"Wah kenal dan sahabatan. Memang di dunia seperti ini kenal satu sama lain," tukas wanita 24 itu dengan tersipu malu.
(doc/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com