DetikHot

celeb

Mention Jokowi, Mantan Vanessa Angel Berdoa Kebohongan soal Rian Terkuak

Selasa, 14 Mei 2019 19:55 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Mention Jokowi, Mantan Vanessa Angel Berdoa Kebohongan soal Rian Terkuak Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta - Sosok Rian Subroto yang disebut pengguna jasa Vanessa Angel masih menjadi misteri. Hanya ramai disebut, tapi sosoknya tak pernah ada.

Ternyata sosok Rian Subroto juga membuat mantan kekasih Vanessa, Bibi, gemas. Dia pun berharap sang mantan bisa segera terlepas dari kasus yang diduga penuh dengan rekayasa itu.

"Semoga di persidangan vanessa hari ini, terkuak semua kebohongan tentang Rian Subroto dan Vanessa Angel bisa segera dibebaskan," tulis Bibi dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikHOT, Selasa (14/5/2019).

Mention Jokowi, Mantan Vanessa Angel Doa Kebohongan soal Rian TerkuakFoto: Bibi, mantan pacar Vanessa Angel (YouTube)

Bibi merasa iba dengan nasib Vanessa Angel yan menurutnya sangat berlarut-larut. Dia mengatakan bukti-bukti yang menjerat Vanessa Angel juga tak kuat, salah satunya sosok Rian Subroto yang tak pernah diperlihatkan.

"Kasian perempuan ini kasusnya kelamaan dari januari, bukti2 gak kuat? Dan kaya terlalu di paksakan. Seperti ada permainan. #bebaskanvanessa @jokowi," tulis Bibi lagi.

Dalam persidangan kali ini pun Vanessa menegaskan sosok Rian Subroto itu sama sekali tidak ada. Vanessa pun mengatakan kasusnya ini penuh dengan rekayasa.

"Ya nggak ada orangnya kan. Gendoruwo kali kayaknya. Ya pokoknya kasus ini penuh dengan rekayasa lah, pokoknya intinya begitu," tegas Vanessa Angel usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya hari ini.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed