DetikHot

celeb

Syuting Tengah Hari Bolong, Rifky Balweel Tetap Lancar saat Puasa

Selasa, 14 Mei 2019 16:54 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Syuting Tengah Hari Bolong, Rifky Balweel Tetap Lancar saat Puasa Foto: Rifky Balweel (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Rifky Balweel kembali melewati Ramadhan kali ini di lokasi syuting. Sang aktor terlibat dalam sinetron 'Mahar 30 Juz'.

Sudah biasa syuting saat puasa membuat Rifky tak terlalu berat untuk menjalaninya. Meskipun panas terik matahari, namun bapak satu anak itu tetap tak bolong puasanya.

"Kalau dibilang agak berat, nggak terlalu berat, cuman agak sedikit ngantuk saja kalau ada callingan pagi. Cuman sih nggak apa-apa kita syukurin dan nikmatin. Walau siang panas-panasan, bukanya lebih nikmat dan merasa berhasil. Alhamdulillah semoga lancar karena belum ada yang bolong. Doain saja bisa lancar terus," ujarnya dalam syukuran episode perdana 'Mahar 30 Juz' di kawasan Cibubur, Jawa Barat.


Lebih lanjut, Rifky Balweel selalu mensyukuri setiap nikmat Tuhan yang diberikan kepadanya. Dia berharap aktingnya saat puasa menjadi hiburan juga bagi masyarakat.

"Bismillah saja sih rezeki sudah diatur sama Allah gitu. Mudah-mudaham bisa menjadi sebuah hiburan penonton, karena ada sentuhan komedinya dalam suasana religi," tuturnya.

Dalam sinetron itu, Rifky Balweel bakal berperan sebagai penyanyi rock yang tersandung masalah. Dia kemudian tersesat di suatu kampung dan bertemu cewek cantik yang pintar mengaji.

Rifky beradu akting dengan Faradilla Yoshi di 'Mahar 30 Juz'.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed