detikHot

celeb

Dompet Berisi Kartu-kartu ATM Hilang, Billy Syahputra Sudah Ikhlas

Selasa, 14 Mei 2019 16:29 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Billy Syahputra mengaku sudah mengikhlaskan dompetnya yang jatuh dan hilang diambil orang. Kartu-kartu ATM yang ada di dalamnya pun sudah direlakan.

"Duitnya nggak ada. Cuma kayak kartu dompetnya itu lumayan berhargalah. Sampai sekarang belum ada yang mengembalikan, tapi nggak apa-apa semua ATM Bang Billy sudah diblokir," kata Billy Syahputra saat ditemui di Trans Tv, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Orang yang mengambil dompet tersebut memang sempat ingin berniat jahat. Beruntung, mereka gagal melancarkan aksinya karena tak tahu kode pin kartu ATM Billy Syahputra.



"Jadi kakak aku nelepon, memang semua yang urus dari keuangan aku, kartu, asuransi, dari semua apapun memang kakak aku yang urus. Ditelepon sama kakak 'Bil, kata pihak Bank, kartu lu dua udah digunakan, orangnya udah berusaha mau ambil tapi udah diblokir karena nomor ATM-nya nggak tahu'," sambung Billy.

Untungnya lagi, Billy Syahputra memisahkan kartu-kartu di dompet sesuai kebutuhannya. Kartu penting, seperti KTP disimpan di tempat yang berbeda dengan dompet yang raib.

"Kebetulan (dompet yang hilang) isinya kartu (ATM) aja. Gua tuh beda-bedain (dompet) ada kartu buat makan, buat belanja karena gua pisah-pisahin. Dan kebetulan yang gua bawa kartu buat makan dan belanja," jelas Billy.

"Kartu yang lain-lain kayak asuransi apapun itu nggak gua bawa. KTP aman," tutur Billy.


Tonton juga: Dompet Hilang, Kartu Kredit Billy Syahputra Ada yang Coba Pakai

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed