detikHot

celeb

Ayudia Bing Slamet Ditantang Masak Tiap Hari Selama Ramadhan

Selasa, 14 Mei 2019 10:47 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Ayudia Bing Slamet menyatakan keseriusannya dalam menyajikan makanan selama bulan Ramadan penuh. Hal tersebut dilakukan demi memenuhi kebutuhan sang suami, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion.

Bukan karena ini soal peran Ayudia sebagai istri. Namun masak non stop selama 30 hari jadi challenge Ditto kepada Ayu.

"Ayu sekarang masak terus juga di rumah, pertama dan challenge. Challenge-nya dia masak terus. Jadi ya seru banget sahur kali ini," ujar Ditto saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



Namun ternyata, bagi Ayudia Bing Slamet, tak semudah itu memasak makanan untuk Ditto. Bagaimana tidak, ia harus putar otak mengingat suaminya itu tidak lagi mengonsumsi nasi.

"Macam-macam sih, yang jelas Ditto enggak makan nasi. Jadi itu yang sulit, berpikir ekstra bagaimana lauk spesial," kata Ayudia Bing Slamet saat ditemui di kesempatan yang sama.

"Kan nasi dan ayam sudah enak. Nah, jadi sekarang masak harus ada sayur, lauk, dan ada pedasnya juga. Jadi macam-macam. Ada ikan, ayam, dan lain-lain. Kemarin sempat makan sahur pakai kacang," sambungnya.


Tonton juga: Challenge Puasa, Ayudia Masak Sahur Selama Ramadhan

[Gambas:Video 20detik]




Saat ditanya apakah akan menyajikan makanan berbeda setiap harinya, Ayudia Bing Slamet langsung menjawab tegas. "Iya, beda-beda lah setiap hari," katanya.

Ditto pun tersenyum seraya mengaminkan tekad istrinya tersebut. "Tungguin saja," pungkasnya.
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com