detikHot

celeb

Lama Tak Muncul di TV, Nicky Tirta Sibuk Bisnis Kue

Selasa, 14 Mei 2019 09:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Lama tak muncul di dunia hiburan, Nicky Tirta kini tengah disibukkan dengan kegiatan baru. Ia tengah mengembangkan bisnis makanan.

Diungkapkan pria yang dikenal sebagai pesinteron ini, bisnisnya tersebut mulai banyak dikenal dan juga memiliki banyak pelanggan.

"Ya (banyak orderan), yang kita jual di online itu memang lebih banyak jual kue-kue kering dan brownis. Bulan ramadan ini justru lebih banyak sekali. Kemarin aja saya harus bangun jam 2 pagi untuk bikin castangel," jelas Nicky Tirta saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Senin (13/5/2019).


Meski begitu, mantan suami Liza Elly ini mengaku enggan meninggalkan perannya di dunia entertainment khusunya akting. Meski begitu, saat ini Nicky banyak memilah dan memilih pekerjaannya di bidang entertainment.

"Akting nggak akan ditinggalin cuma milih ke chef," jelas Nicky.

"Tawaran sampe sekarang masih banyak sekali. Tapi nggak bisa diambil semua, juga sekarang pun kalau nerima FTV ya kalo memang lagi senggang atau misalkan produsernya temen saya, misalkan 'ayo dong Nick' baru deh ya udah. Sisanya paling ya udah, masak gitu kan," paparnya.



Rasa syukurnya tentu ia panjatkan karena saat ini kesibukkannya sebagai chef juga menguntungkan.

"Karena nggak bisa dihitung (omset), tapi yang jelas bersyukur banget apa yang didapet perbulannya itu lebih dari yang saya keluarkan. Tapi itu nggak mudah," ungkap Nicky.


(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com