detikHot

celeb

Buka Puasa Bareng Mantan Suami, Melanie Putria Sempat Merasa Canggung

Selasa, 14 Mei 2019 07:37 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Meskipun sudah bercerai, Melanie Putria tetap akur dengan mantan suaminya, Angga 'Maliq & D'Essentials'. Bahkan belum lama ini, keduanya pergi buka puasa bersama.

Kejadian itu terjadi saat Melanie Putria sedang bekerja. Ia disusul oleh Angga Puradiredja dan diajak buka puasa bersama dengan sang anak, Sheemar Rahman Puradiredja.

"Hahaha. Oh iya-iya. Udah kok udah kemarin kita buka puasa. Kalau weekend kan kemarin weekend pertama ya. Jadi kebetulan aku lagi ada program latihan untuk marathon juga dan disusulin untuk buka puasa bareng-bareng," ujar Melanie Putria saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Saat itu, Melanie Putria merasa canggung. Tapi perasaan tersebut tak terlalu dirasakannya dan memilih untuk santai menikmati.

"Kecanggungan udah pasti. Tapi canggungnya juga nggak terlalu terasa. Karena aku orangnya juga nggak mellow kan. Aku orangnya santai aja dan sangat menikmati semua yang sudah diberikan dari Allah," kata Puteri Indonesia 2002 itu.

"Jadi nggak ada rasa yang berlarut-larut. Rasa sedih, rasa yang berduka gitu nggak kok sampai hari ini," lanjut Melanie Putria.


Melanie Putria menilai momen tersebut sebagai sebuah kemewahan. Ia pun bersyukur atas hal tersebut.

"Jadi menurut aku itu satu hal yang baik banget. Yang aku sama Angga dan Sheemar punya. Itu sebuah kemewahan bisa tetap bersama, bisa tetap baik dan alhamdulillahnya memang Allah maha baik ya. Jadi semuanya dimudahkan gitu urusan aku, Angga dan Sheemar," tukas wanita 37 tahun itu.


Ditinggal Orang-orang Terkasih, Melanie Putria Tetap Tegar:

[Gambas:Video 20detik]

Buka Puasa Bareng Mantan Suami, Melanie Putria Sempat Merasa Canggung




(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com