detikHot

celeb

Cerita Melanie Putria Jalani Ramadhan Setelah Cerai dari Angga

Selasa, 14 Mei 2019 04:16 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Ada yang berbeda pada Ramadhan Melanie Putria Dewita Sari kali ini. Ia harus menjalaninya sebagai single parent setelah resmi bercerai dengan Angga 'Maliq & D'Essentials'.

Meskipun begitu, Melanie Putria Dewita Sari mengaku tidak ada perbedaan yang signifikan. Puteri Indonesia 2002 merasa bulan puasa kali ini tidak jauh berbeda pada sebelumnya.

"Pertanyaanya pasti ke situ deh. Sebenarnya perbedaan secara signifikan nggak terlalu kerasa. Karena sampai hari ini pun aku sama Angga masih baik-baik aja," kata Melanie Putria Dewita Sari saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Hal itu terjadi karena tak ada konflik yang sangat serius antara Melanie Putria Dewita Sari dengan mantan suaminya yang bernama asli Ksatria Graha Puradiredja alias Angga Puradiredja.

"Karena nggak ada konflik. Alhamdulillahnya nggak ada permasalahan besar. Jadi menjalani bulan suci Ramadhan ini pun bedanya cuma keberadaannya aja kan," ungkap Melanie Putria Dewita Sari.

"Kalau dari sisi frekuensi komunikasi, terus intensitas berbicara, ngobrol sama simar itu nggak bedanya sama sekali," tukas wanita 37 tahun itu.

Melanie Putria resmi bercerai dari Angga 'Maliq & D'Essentials' pada 22 Januari 2019. Keduanya sempat berumah tangga selama delapan tahun dan telah dikaruniai satu orang anak bernama Sheemar Rahman Puradiredja yang mini berusia 8 tahun.


Ditinggal Orang-orang Terkasih, Melanie Putria Tetap Tegar:

[Gambas:Video 20detik]

Cerita Melanie Putria Jalani Ramadhan Setelah Cerai dari Angga




(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com