DetikHot

celeb

Ashanty Bicara soal Isu Aurel Dekat dengan Atta dan Verrell

Senin, 13 Mei 2019 17:31 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ashanty Bicara soal Isu Aurel Dekat dengan Atta dan Verrell Foto: Aurel Hermansyah (Noel/detikFoto)
Jakarta - Aurel Hermansyah dijodohkan dengan Atta Halilintar dan Verrell Bramasta oleh netizen usai mereka tampil bersama untuk channel YouTube. Ashanty pun menanggapi hal tersebut.

Dikatakannya, Aurel hanya berteman dengan dua cowok keren tersebut. Atta dan Verrell memang hanya berniat untuk kolaborasi dengan Aurel saja.

"Jadi sama Verrell sama Atta itu lagi bikin konten YouTube digosipin, nggaklah. Ya nggak tahu sih. Cuma maksudnya mereka teman banget. Orang-orang saja netizen kayak suka syuting sama si ini ya sudah sama ini saja. Nggaklah mereka teman," ujarnya dalam tayangan 'Entertainment News' saat dikutip detikHOT.


Meski begitu, Ashanty tak menampik kalau Aurel kerap diminta untuk berpacaran dengan Verrell oleh Anang Hermansyah. Aurel pun disebut kerap kesal oleh ayahnya karena hal tersebut.

"Kalau sama Verrell kan teman dari kecil. Mas Anang sering godain kayak sudahlah kak daripada jomblo terus, bercanda-canda. Cuma si kakaknya kalau dipojokin gitu langsung sudah diam deh, kesal gitu," tuturnya.

Di akhir, Ashanty menegaskan kalau Aurel saat ini masih jomblo. Aurel hanya berteman saja dengan Atta dan Verrell.

"Mereka berteman sama Atta, sama Verrell, benar-benar teman saja," katanya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed