DetikHot

celeb

Termasuk Kalajengking, Camilan Risti Pouran Bikin Bergidik

Senin, 13 Mei 2019 14:27 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Termasuk Kalajengking, Camilan Risti Pouran Bikin Bergidik Foto: Risti Pouran (Mauludi Rismoyo)
Jakarta - Setiap orang pasti memiliki kebiasaan unik yang bisa saja mampu membuat geleng-geleng kepala pihak lain yang melihatnya. Hal itu pun berlaku terhadap pesinetron Risti Pouran.

Bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu ternyata punya hobi yang tak disangka banyak orang. Di balik tubuh seksinya, Risti suka nyemil makanan ekstrem yakni dari belalang, ulat kayu, sampai kalajengking.

Diceritakan oleh dara kelahiran 1 Juni 1994, kesukaannya menyantap kuliner ekstrem itu bermula saat menjajal belalang goreng di Yogyakarta. Awalnya takut, tapi setelah mencoba Risti Pouran ketagihan.

"Sebenarnya kenapa aku suka makanan ekstrem pertamanya aku coba belalang goreng dari Yogya. Dan belalang goreng pertamanya aku takut cuma karena enak banget jadinya nambah lagi. Terus sekalinya beli aku bisa 5 toples," ujarnya, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Risti PouranRisti Pouran Foto: Instagram Risti Pouran


Dari situ, Risti Pouran tertantang menjajal hewan lain untuk dilahapnya. Dia sampai pergi ke negara-negara tetangga seperti Thailand dan Vietnam untuk kuliner ekstrem.

"Terus dari situ aku suka lihat orang yang suka makanan ekstrem, wah kayaknya enak nih. Aku ke Thailand yang di sana banyak makanan aneh-aneh. Di sana memang surganya makanan menyeramkan, tarantula, ulat, kalajengking. Yang belum kesampaian lipan," tuturnya.

Kesukaannya itu membuat Risti Pouran kerap mengunggah makan kuliner ekstrem tersebut ke channel YouTube miliknya. Ribuan orang pun telah menonton video tersebut, meskipun ada yang menentangnya makan makanan itu karena dinilai tak sehat.

"Ya nggak apa-apa santai saja sih. Mereka menganggap itu makanan nggak sehat, padahal itu makanan yang luar biasa sehat," katanya.


Risti Pouran mengawali karier di dunia hiburan lewat dunia teater. Didorong pelawak senior Yati Pesek, dia mantap melangkah ke dunia akting Tanah Air dan sudah membintangi banyak judul sinetron dan FTV.

"Pertama aku dari Yogya dari Teater Ketoprak Basiyo sama senior Yati Pesek diajakin sama mereka. Diajak main ketoprak panggung di situ aku belajar ekspresi. Ketika saya mau fokus di entertainment saya nggak kaget, karena saya sudah pernah ketemu yang galak," tandasnya.

[Gambas:Instagram]


(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed