detikHot

celeb

Tak Mau Disebut Imam Keluarga, Indah Kalalo Ingin Belajar Islam Bareng Suami

Senin, 13 Mei 2019 14:06 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/indahkalalo Foto: Dok. Instagram/indahkalalo
Jakarta - Tak mudah memang diakui Indah Kalalo untuk mengajari suaminya yang mualaf berpuasa dan salat. Walaupun susah, Indah tak bosan untuk terus mengajari sang suami.

Selama Ramadhan, Indah Kalalo menceritakan sang suami memang belum yang puasa penuh. Untuk urusan makanan, Indah Kalalo cukup beruntung karena sang suami tidak termasuk yang ribet.

"Suami ku mah makan apa aja sih, bisa dia orangnya santai nggak neko-neko menunya, sama terus tiap hari. Yang penting ada ayam bakar sama salad," cerita Indah Kalalo di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.



Indah Kalalo masih merasa berat jika disebut sebagai imam untuk keluarga kecilnya bersama Ibrahim Justin Werner. Dia menuturkan masih terus belajar bersama sang suami.

"Kalau aku sih lebih kayak karena aku juga masih belajar, bukan pada tempatnya untuk aku bisa ngakuin kalau aku udah jadi imam karena aku masih belajar ya," ungkapnya.

"Aku mendingan beresin diri sendiri sebelum ngajarin orang gitu aja. Jadi aku masih dalam tahap beresin diri sendiri dulu lah, aku masih dalam tahap lead by example. Kalau sayanya udah beres baru nanti suami insyaallah ngikut," harap Indah Kalalo.



Melihat sang suami yang masih terus belajar soal Islam, Indah Kalalo memilih untuk membetulkan dirinya sendiri terlebih dahulu. Indah percaya kelak sang suami akan melihat mana yang benar dan salah.

"Tapi kalau nggak ya mau gimana lagi. Kita aja dulu yang diberesin nggak usah ngurusin orang lain," tukas Indah Kalalo.
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com