detikHot

celeb

Hancurnya Hati Paula Verhoeven saat Alami Keguguran di Kehamilan Pertama

Senin, 13 Mei 2019 08:54 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Instagram @maisie_williams Foto: Instagram @maisie_williams
Jakarta - Ternyata sebelum mengabarkan dirinya tengah mengandung buah hati, Paula Verhoeven sempat mengalami keguguran di kehamilan pertamanya.

Saat mengetahui hal tersebut, Baim menyebut hati Paula sangat hancur. Menurut Baim kala itu, Paula sangat sedih akan apa yang dialaminya.



"Ya saya juga sedih tapi saya harus berusaha menguatkan Paula. Paula suka bengong mikirin itu saya bilang nggak apa-apa, nggak usah dipikirin karena sudah jalannya," jelas Baim Wong saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/5/2019) malam.

"Jadi memang selalu positif pikirannya biar jadinya baik. Tapi kan perasaan seorang ibu beda ya akhirnya lama kelamaan dia bisa menerima setelah tiga bulan kita coba lagi dan alhamdulillah langsung jadi," sambung Baim lagi.


Tonton juga: Cerita Paula Verhoeven Sempat Alami Keguguran di Kehamilan Pertama

[Gambas:Video 20detik]




Dalam kesempatan itu, Baim juga sempat meminta maaf lantaran dirinya dan Paula belum bisa terlalu buka-bukaan soal kehamilannya Paula kali ini.

"Ya karena dulu pernah keguguran kan kasihan Paula, kalau ibu ada rasa gimana gitu. Saya takut dikira sombong ada masalah yang nggak kalian harus tahu," beber Baim.

Kini, usia kandungan Paula sudah menginjak satu bulan. Baim juga meminta untuk semua orang mendoakan agar kehamilan sang istri berjalan lancar.

Hancurnya Hati Paula Verhoeven saat Alami Keguguran di Kehamilan Pertama

(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com