detikHot

celeb

Sidang Dipercepat, Nasib Vanessa Angel Diputuskan Sebelum Lebaran

Minggu, 12 Mei 2019 13:38 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel sebentar lagi sampai tahap putusan. Agenda sidang dipercepat agar bisa diputuskan sebelum perayaan Idul Fitri.

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis mengatakan agenda sidang kasus prostitusi online dipercepat menjadi dua kali seminggu. Dalam waktu dekat, sidang beragendakan keterangan saksi ahli.

"Jadi majelis itu mengusahakan putusan beres sebelum Lebaran bukan dibebaskan. Putusan itu sebelum Lebaran makanya kita sekarang sidangnya benar-benar cepat, seminggu 2 kali jadi sebelum Lebaran bisa diputuskan," jelasnya.

"Selasa besok ini agendanya mendengarkan keterangan saksi ahli dari jaksa. Habis itu saksi ahli dari kita. Lalu nanti kesimpulan, putusan sebelum Lebaran bisa selesai," lanjutnya.

Video: Penjelasan Pengacara soal Kabar Vanessa Angel Segera Bebas

[Gambas:Video 20detik]



Milano pun meyakini Vanessa Angel bisa segera bebas. Sebab bukti-bukti yang ditampilkan dalam persidangan kurang kuat dan ada dugaan rekayasa kasus.

"Masalah bebas, kita yakin bebas karena faktanya memang tidak terbukti. Malah perkaranya ini sepertinya rekayasa. Vanessa dihukum, coba siapa itu saksi data-data nggak ada sama sekali, diperiksa nggak pakai pengenal. Apa coba ini kasus" tegasnya.


(nkn/nkn)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vanessa Angel Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed