detikHot

celeb

Ditimpa Tudingan Penghinaan, Andre Taulany Menangis dan Ambil Hikmah

Sabtu, 11 Mei 2019 17:36 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Dok. Instagram/ustazadihidayat Foto: Dok. Instagram/ustazadihidayat
Jakarta - Andre Taulany menyampaikan penyesalan atas ucapannya yang dinilai menghina ulama. Andre pun menangis dan mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Arie Untung yang turut hadir dalam pertemuan antara Andre Taulany dengan Ustaz Adi Hidayat beberapa waktu lalu. Andre menangis dan minta maaf secara tulus.

"Andre menyesal, kita tahu itu ungkapan yang tulus karena nangis dia ngomongnya sampai bilang 'Kalau ada kesalahan tolong tegur saya'. Jadi saya berikan kesempatan teman-teman netizen untuk menjadikannya sebagai sesuatu kekhilafan. Walaupun masih ada yang panas tapi kan kalau marah untuk mengoreksi orang supaya orang itu berubah," kata Arie Untung di JCC, Jakarta, Sabtu (11/5/2019).


Tonton juga: Cerita di Balik Pertemuan Andre Taulany dan Ustaz Adi Hidayat

[Gambas:Video 20detik]





Arie Untung mengatakan Andre mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Dirinya kini bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga saat Ramadhan.

"Setelah lama nggak sahur sama anak, bisa sahur bareng keluarga lagi. Hikmahnya adalah sahur sama keluarga itu kan rezeki sebenarnya dan dia memaknai itu dengan baik," ujar Arie.

"Beliau sudah berubah, sudah minta maaf. Jadi kemarahannya untuk apa kalau masih marah. Kita bantu tetap ada yang salah paham tapi lumrah aja sih manusiawi," imbuhnya.
(nkn/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com