DetikHot

celeb

Gara-gara 'A Whole New World', Sandra Dewi Termotivasi Wujudkan Cita-cita

Sabtu, 11 Mei 2019 14:02 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Gara-gara A Whole New World, Sandra Dewi Termotivasi Wujudkan Cita-cita Foto: dok. Instagram @sandradewi88
Jakarta - Sandra Dewi diketahui salah satu artis Indonesia yang sangat cinta dengan Disney. Ia pun mengungkapkan gara-gara lagu 'A Whole New World' dirinya bisa termotivasi mewujudkan cita-citanya.

Salah satu cita-cita yang diwujudkan Sandra adalah melihat dunia yang sangat indah dan juga ke Disneyland melihat segala yang ada di sana.

"A Whole New World, kenapa si suka banget sama lagu 'A Whole New World'? Semua nanya aku dari dulu dan alasannya panjang. Waktu kelas 6 SD pas liburan sekolah di Bangka, tiap hari dengar lagu ini di TV, terus perjalanan liburan dari Bangka ke Jakarta, dengar lagu ini sepanjang perjalanan. Sampai di Jakarta nonton Aladdin di bioskop dengar lagu ini juga apalagi di mall. Mall manapun yang saya datangin kala itu selalu memuturkan lagu ini," kata Sandra.



Karena hampir setiap hari mendengarkan lagu tersebut, Sandra pun memiliki keinginan untuk terbang melihat dunia.

"Kebetulan saya suka disney waktu kecil, suka nonton film-film Disney dari dulu. Tapi lagu ini lagu paling bersejarah dalam hidup saya. Terinspirasi dari lagu ini, saya bermimpi ingin melanjutkan sekolah saya di Jakarta, bekerja keras, ingin menjadi orang sukses, keliling melihat dunia, menikah dengan laki-laki impian saya sampai menikah dengan tema disney dengan lagu ini," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Sandra juga menceritakan pertama kali ke Disneyland dengan menggunakan uang hasil kerja kerasnya. Ia sampai menangis saat kembang api mulai menyala. Ia tidak menyangka impiannya bisa terwujud.

Sampai akhirnya Sandra bisa meraih impiannya saat ini. Menikah dengan laki-laki impiannya di Disneyland dengan laki-laki impiannya dengan diiringi lagu tersebut.
(wes/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed