DetikHot

Berita Terpopuler

Bella Shofie Tak Bahagia Terkenal karena Settingan

Sabtu, 11 Mei 2019 07:30 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Bella Shofie Tak Bahagia Terkenal karena Settingan Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Demi popularitas, Bella Shofie pernah menjalani mendesain kejadian. Hal itu menjadi kontroversi hingga akhirnya dirinya terkenal.

Namun kini, Bella Shofie sadar ketenaran itu tak membuatnya bahagia. Ia kerap mendapatkan cibiran dari berbagai pihak.

"Setelah dikenal orang kok malah nggak happy, kok malah jadi bumerang buat aku, di-bully lah segala macam, mungkin cara naiknya juga dengan cara yang salah, settingan, segala macam aku pikir yaudahlah," ungkap Bella Shofie kepada detikHOT di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Saat ini, Bella Shofie ingin lebih fokus mengurus keluarganya bersama Daniel Rigan. Hal itu juga menjadi alasan dirinya vakum selama dua tahun terakhir.

"Sekarang ketika aku menikah dan punya anak aku menemukan kebahagiaan yang sejati, benar-benar membuat aku nggak mikir hal lain, pure jadi ibu dan istri yang baik," harapnya.

Setelah menanggalkan ambisinya untuk jadi populer sebagai artis, Bella Shofie merasa kehidupannya kini menjadi lebih baik. Bella kini sudah punya beberapa bisnis.



"Sekarang dimulai dari bisnis baju, udah empat tahun. Alhamdulillah banget ini kan mau Ramadhan aku baru launching Haraya Colection, ada baju muslim, kaftan, mukena. Total ada 20 koleksi dan mukena ada delapan. Aku buka bazar di setiap kota besar, dari situ aja aku udah meraih keuntungan yang lumayan besar," tuturnya.

"Sekarang masuk ke parfume, aku kerja sama, sama partner dari Dubai untuk meracik parfume ini. Pastry juga, cake-cake, di situ ada peran andil suami aku sebagai direktur utama di PT aku. Jadi kita sudah bisa sharing apa aja yang bisa kita buat biar bisa mengasilkan uang," jelas Bella Shofie.
(dar/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed