Ngaku Disantet, Dinar Candy Merasa Sakit Kepala Hingga Sesak Napas

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 10 Mei 2019 17:09 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Dinar Candy mengaku diguna-guna oleh seorang artis yang identitasnya dirahasiakan. Tanda-tanda ilmu hitam tersebut dirasakan Dinar sejak tiga minggu lalu.

"Itu sebenarnya dari sebelum puasa juga sudah kena (santet). Sudah lama, tiga minggu," ujar Dinar Candy kepada detikHOT, Jumat (10/5/2019).

Anehnya, rasa sakit yang muncul di kepala hingga dadanya hanya terjadi ketika Dinar Candy berada di Jakarta. Jika dirinya keluar Jakarta, rasa itu tiba-tiba hilang.



"Dinar tuh sakit misalkan kayak di rumah itu, pokoknya sekitaran Jakarta. Dinar sakit kepala sama leher. Tapi kalau di luar kota tuh nggak (sakit). Kalau di Jakarta itu selalu sakit kepala sama leher," sambungnya lagi.

Video: Dinar Candy Insaf Setelah Dapat Gangguang Gaib?

[Gambas:Video 20detik]



Rasa sakit akibat hal diduga gaib itu, kata Dinar Candy, sudah diobati oleh paranormal yang tak sengaja ditemuinya di Bali. Kini, sakit itu tak begitu terasa lagi.

"Dan sekarang aku nggak sakit lagi. Kayak dada tuh sesak (tadinya). Tapi aku nggak mau ngomong sama orang karena aku masih kuat jalan," kata Dinar Candy.

Kabar soal Dinar Candy diserang ilmu hitam muncul saat DJ seksi itu curhat di Instagram Story, Kamis (9/5/2019). Di situ, ia menyindir seorang artis 'bermain' dukun untuk mengisenginya. (hnh/kmb)