detikHot

celeb

Kekasih Chef Juna Kesal Ditanya soal Agama usai Posting Ini

Jumat, 10 Mei 2019 13:52 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Instagram/atriesangel Foto: Instagram/atriesangel
Jakarta - Atries Angel yang diketahui merupakan kekasih chef Juna Rorimpandey agak sewot karena ditanya masalah agama.

Atries yang mulai terkenal karena mengikuti kontes memasak di televisi ini awalnya memposting persiapan buka puasanya dengan memasak kolak.

Rupanya masih ada saja yang bertanya lebih jauh masalah agamanya. Sepertinya netizen sangat kepo dengan urusan asmara beda agama Atries dengan Juna.



"Lucu, deh. Jadi gara-gara aku posting bilang kalau aku mau buka puasa, terus aku lagi bikin kolak, dan masih saja ada loh yang bertanya, 'Kakak tuh muslim?'" ucap Atries Angel.

"Mohon maaf nih, guys, orang yang buka puasa itu agamanya apa, ya? Kok masih saja ditanya, sih? Bingung aku tuh," lanjut Atries.

"Pentingnya tuh apa sih buat kalian2 yang suka nanya2 tentang agamanya itu apa? Faedahnya tuh apa nanya2 agama ke aku?" sahut Atries Angel lagi lebih tegas.

Chef Juna dan Atries langgeng dalam berpacaran. Keduanya sempat disebut-sebut akan melangkah ke jenjang lebih serius usai Atries terlihat fitting baju pengantin.

Tapi sampai sekarang belum jelas apakah keduanya benar mau menikah atau masih menikmati masa penjajakan.
(kmb/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com