detikHot

celeb

Laudya Cynthia Bella Kecewa Dihalangi Berhijab oleh Sahabat

Jumat, 10 Mei 2019 11:24 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Laudya Cynthia Bella (Ismail/detikFoto) Foto: Laudya Cynthia Bella (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Laudya Cynthia Bella buka-bukaan tentang awal dirinya memutuskan untuk berhijab. Ketika itu ia mengaku banyak yang menyayangkan keputusan tersebut.

Perubahan dirinya dinilai masih terlalu dini, sebab ketika itu dia berjilbab sebelum menikah. Bella pun meneteskan air mata mengenang komentar-komentar orang saat dirinya memutuskan berhijab. Hal itu diungkapkannya dalam tayangan '!nsert' Trans TV, saat dikutip detikHOT.

"Ada yang gini sih 'sayang banget, Bel masih muda kan belum nikah kenapa sih pakai hijab, sayang lho lo nggak mau nikah dulu'. Ada yang bilang gitu. Ada yang 'hmm sayang deh kerjaannya, sayang banget rambutnya kan lagi bagus nggak mau iklan ini dulu', gitu. Ada yang ah nggak seru ah nanti kita nggak bisa main lagi dong, kita nggak bisa ini. Ada beberapa yang beda-beda," ujarnya.


Istri Engku Emran itu benar-benar tak percaya banyak komentar yang menyayangkan perubahannya saat berhijab. Namun, dia mengambil sisi positifnya saja.

"Lebih menyayangkan aku hijab, nggak ah bel hijab kan kayak ibu-ibu. Ada yang bilang gitu. Aku pikir itu wujud rasa sayang mereka ke aku juga sih," tuturnya.

Tapi, Bella agak sedih saat teman dekatnya juga merespons tak baik terkait hijab yang dipakainya. Padahal dia berharap bisa mendapatkan dukungan dari temannya itu.

"Ada yang aku sudah menganggap seperti sahabat sendiri banget cuma karena mungkin gimana ya, aku nggak tahu juga apa yang menjadi pertimbangan dia kalau lihat aku berhijab 'sayang banget, Bel'. Setiap ketemu bilang gitu 'aduh nggak, Bel kenapa sih'. Karena ini kan keputusan aku, please support aku cuma butuh itu saja," katanya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com