detikHot

celeb

Penyesalan Laudya Cynthia Bella Pernah Lebih Sayang Orang Ketimbang Allah

Jumat, 10 Mei 2019 10:32 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Laudya Cynthia Bella (Noel/detikFoto) Foto: Laudya Cynthia Bella (Noel/detikFoto)
Jakarta - Laudya Cynthia Bella masih cerita soal perjalanan perubahan hidupnya. Sang aktris mengaku dulu begitu senang meluangkan waktu untuk senang-senang.

Bella menceritakan kalau sudah dari kecil dirinya mulai kerja dan mendapatkan uang sendiri. Setelah syuting selesai, dia biasanya bergegas untuk membelanjakan barang-barang dari uang itu.

"Dari umur 13 tahun aku sudah mulai kerja, aku sudah mulai syuting dan alhamdulillah aku senang, tapi kok aku ngerasa kosong. Aku ngerasa senang kok pada saat anak seumuran aku habis syuting oke shopping yee aku senang gitu dan itu hanya sementara sifatnya," ujarnya dalam tayangan '!nsert' Trans TV, saat dikutip detikHOT.


Bukan cuma itu, Bella juga merasa dulu lebih menyayangi orang ketimbang Allah. Dia pun kini menyesali semua kejadian masa lalunya itu, mulai dari menghamburkan waktu untuk kepentingan duniawi dan memprioritaskan pacar.

"Aku merasa kayak dulu-dulu kok aku lebih sayang sama orang ketimbang sama Allah. Aku merasa menyesal dan aku merasa bersalah banget. Dulu aku selalu memprioritaskan orang, selalu memprioritaskan kerjaan aku, memprioritaskan pasangan aku dulu, tapi aku nggak memprioritaskan Allah karena yang bikin aku berat jujur kerjaan aku," tuturnya.

Bella pun kini sudah mulai berubah. Dia juga sudah memakai hijab dan pakaian tertutup.

Istri Engku Emran itu pun malu melihat momen masa lalu dari foto-foto yang ada.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com