detikHot

celeb

Geram soal Rian Subroto, Mantan Pacar Vanessa Angel Gelar Sayembara

Jumat, 10 Mei 2019 10:07 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Deny Prastyo Utomo Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta - Mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah makin geram soal sosok Rian Subroto yang tak kunjung hadir di persidangan. Ia kini membuat sayembara berhadiah puluhan juta rupiah.

Lewat Instagram Stories, Bibi menyebut akan memberikan sepeda miliknya seharga Rp 60 juta bagi masyarakat yang dapat membongkar sosok Rian.

"Masyarakat yang bisa bongkar siapa dan kaya gimana RIAN SUBROTO ku kasih sepedaku brompton chpt3 seharga 60 juta ini deh serah mau diapain," tulis Bibi, dilihat detikHOT, Jumat (10/5/2019).

Tak cuma itu, Bibi juga bakal memberi hadiah tiket pesawat untuk mudik bagi mereka yang bisa menunjukkan foto Rian. Bibi masih menduga sosok Rian ini hanyalah fiktif semata.



"Hadiah tambahan deh, yang bisa fotoin dan nemuin wajah sosok rian subroto serta alamat jelasnya, saya berangkatin mudik deh pulang pergi naik garuda SEKELUARGA. Saya kasih 1000 kerudung sutra deh..yuk bantu polda jatim nemuin siapa rian subroto dan herlambang hasea yuk," kata Bibi.


Tonton juga: "Geram! Mantan Pacar Vanessa Angel Buat Sayembara Cari Rian Subroto"

[Gambas:Video 20detik]


Sebelumnya, dalam persidangan yang digelar pada Kamis (9/5), dua penyidik Polda Jatim dihadirkan menjadi saksi sidang. Mereka mendapat tugas memeriksa pengguna jasa Vanessa yakni Rian Subroto.

Namun ada perbedaan ciri fisik soal Rian Subroto ini antara penyidik dengan Vanessa Angel.

Hingga saat ini Bibi belum bisa dimintai komentarnya mengenai sayembara tersebut. Siapa minat jadi nih?
(nkn/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vanessa Angel Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed