detikHot

celeb

Rambut Nabi Muhammad Dipertanyakan, Opick Persilakan Cek ke Dewan Ulama

Kamis, 09 Mei 2019 16:04 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Opick dan Derry Sulaiman Foto: Opick dan Derry Sulaiman
Jakarta - Penyanyi religi Opick dipertanyakan oleh Waketum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Yunahar Ilyas soal rambut Nabi Muhammad SAW yang dibawanya.

Menurut Yunahar, peninggalan Nabi Muhammad SAW tak bisa dibawa ke luar museum. Selain itu, Yunahar mempertanyakan alasan satu helai rambut Nabi itu dibawa ke Indonesia

Mendengar hal tersebut, Opick pun menanggapinya. Menurutnya, jika ingin tahu soal kebenaran satu helai rambut itu, sebaiknya bisa langsung menghubungi Dewan Ulama Thariqah Internasional.




"Sebenarnya bisa langsung menghubungi Dewan Ulama Thariqah Internasional kalau memang tidak percaya," kata Opick saat dihubungi detikHOT, kamis (9/5/2019).

Video: Opick Tak Menyangka Bisa Dipercaya Menyimpan Rambut Rasulullah

[Gambas:Video 20detik]



"Tapi kalau dipanjangin sampai ke sana ya untuk apa. Pokoknya tidak ada maksud apa-apa," sambungnya.

Opick pun mewajari soal adanya keraguan soal rambut Nabi Muhammad SAW yang dibawanya. Pelantun 'Tombo Ati' itu hanya mengaku bahagia bisa diamanahkan memegang rambut tersebut.



"Saya tidak ada maksud apa-apa. Saya hanya gembira saja diamanahkan satu helai rambut Rasulullah SAW. Tentunya bila ada pertanyaan-pertanyaan ya sangat wajar," pungkas Opick.
(hnh/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed